Minggu, 17 Maret 2013

biodata sakura TERLENGKAP !!

biodata sakura terlengkap !!

Biodata Sakura

Name: Haruno Sakura
Age: 13
Birthday: 28 March
Zodiac: Aries
Rank: Genin
From: Leaf
Teacher: Hatake Kakashi
Teammates: Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke
Best friend and rival : Yamanaka Ino
Most heard phrase: "Sasuke-kun" (irritating smile)

Latar belakang: Wanita dari Tim 7. Memiliki dahi yang besar.

The Deal dengan dia: Penawaran Shikamaru, Sakura adalah "ninja perempuan tanpa bakat khusus". Tugasnya adalah untuk berkeliaran mendapatkan adegan pertempuran di jalan, berteriak "Sasuke-kun!" dan kencing pemirsa off. The nin berambut pink juga skizofrenia dengan Inner Sakura menjadi satu-satunya hal yang menarik tentang dia (ya neraka!)

Sakura suka Sasuke (yang membenci dia) dan membenci Naruto (yang mencintainya). Dia memiliki naksir terpanjang di Sasuke sejak ia masih kecil dan jatuh dengan sahabat Ino karena dia suka Sasuke juga (Sheesh mereka berdua harus mendapatkan kehidupan).

Ketika Sakura masih kecil, ia pendiam dan pemalu dan sering menggoda sekitar dahi yang besar. Ino menjadi temannya dan mengajar dia menjadi lebih percaya diri. Ketika mereka tumbuh dewasa, Sakura merasa dia tinggal di bayangan Ino dan tumbuh kompetitif dengan dia, terutama setelah mengetahui Ino menyukai Sasuke juga. Pertama kali kita melihat Sakura dan melawan berada di ujian Chuunin ketika ninjas Sound mencoba untuk membunuh Sasuke. Dalam persiapan ujian akhir, Sakura diikat dengan Ino.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang biodata sakura TERLENGKAP !!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di blog Sharon Tiwa, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!jangan lupa juga yah follow @SharonTiwa