Minggu, 17 Maret 2013

biodata sasuke TERLENGKAP !!

biodata sasuke terlengkap

Biodata Sasuke

Name: Uchiha Sasuke
Age: 13
Birthday: 23 July
Zodiac: Cancer
Rank: Genin
From: Leaf
Teacher: Kakashi
Teammates: Uzumaki Naruto, Haruno Sakura
Family: Uchiha Itachi (elder brother)
Favourite technique: Grand Fireball Technique

Latar Belakang: Tunggal selamat dari klan Uchiha ketika kakaknya pergi pada pembunuhan mengamuk.

The Deal dengan dia: Sasuke adalah seorang mahasiswa ninja biasa menggemaskan dengan impian besar menjadi seorang ninja yang sangat baik seperti kakaknya. Tapi setelah Itachi membunuh keluarga mereka dan kacau pikirannya untuk "hidup dengan cara yang tak sedap dipandang", Sasuke menjadi dingin, dan menyebut dirinya seorang 'avenger', yang tujuan hidup adalah untuk membunuh adiknya. Untuk beberapa alasan yang jelas, yang membuat semua gadis di akademi jatuh cinta dengan dia.

Sasuke pertama kali mulai menggunakan Sharingan ketika ia berperang melawan Haku dengan Naruto di Wave Negara. Mata-Nya dan tubuh cantik menarik menyukai dari Orochimaru, yang ingin mengambil alih tubuhnya setelah ia menjadi benar-benar kuat. Untuk menunjukkan kekagumannya, Orochimaru meninggalkan mengutuk segel setelah menyenangkan tenggelam taringnya ke leher Sasuke, Kakashi yang disegel, namun mengancam untuk melepaskan setiap Sasuke akan bersemangat dalam perkelahian.

Setelah terlibat dalam perkelahian yang berbahaya dengan Naruto, Sasuke merasa rendah diri karena ia tampaknya tidak akan membaik seiring dengan sebanyak Naruto. Orochimaru mengambil kesempatan untuk mengirimkan 4 ninjas Sound untuk meyakinkan Sasuke untuk meninggalkan desa Daun untuk mencari kekuasaan yang lebih dari Orochimaru. Dengan demikian, Sasuke meninggalkan Konoha (merengek tanpa henti Sakura mungkin telah membantu dia memutuskan untuk berangkat terburu-buru) dan sedang dalam perjalanan ke desa Sound.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang biodata sasuke TERLENGKAP !!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di blog Sharon Tiwa, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!jangan lupa juga yah follow @SharonTiwa